Para Pemancing Amarah

Yah, daripada blog ini tak biarkan kosong mending diisi sesuatu, meskipun gak penting-penting amat. Kali ini aku mau mendeskripsikan sebuah komunitas konyol yang bernama Para Pemancing Amarah (gak puenting yo?).
Gak ngerti bijimana asalnya kok bisa kepikiran mendirikan komunitas gaib ini, yang jelas awalnya kita cuman kumpul terus mancing biasa, cuman ngerameni sama meso tok di tempat mancing. Tapi bukan itu alasan utama mendirikan komunitas ini.
Ceritanya, ada acara sekolah yang namanya Smart Learning, tapi seperti biasa, ada sekumpulan anak yang males buat ikut, walhasil, bocah-bocah yang gak ikut tadi kompakan buat jalan-jalan biar gak nganggur. Awalnya se mau ke wisata mangroove, tapi karena jauh (dan gak tau blas dimana tempatnya) maka, setelah sekian lama mencari, akhirnya kami nyerah juga. Untungnya nemu tambak yang suasananya tenang, sejuk, cocok untuk tempat bunuh diri, pokoknya
Baca selengkapnya »

Label:

Heading Puyol, Kemenangan Spanyol

Anda penggemar Jerman?
haha, kebiasaan --a
setiap ada tim yang kalah aku mesti koar-koar kayak gitu, biasa, bocah kurang kerjaan kayak diriku ini, hobinya iseng mulu
Akhirnya Panzer hancur diseruduk matador (matadornya naik banteng) 1-0 tadi malem, kata diseruduk memang kata yang tepat (apasih), karena JERMAN, kalah karena serudukan maut Carles Puyol di menit 73, heading diawali dari corner kick oleh Xavi.
Baca selengkapnya »

Label: