Heading Puyol, Kemenangan Spanyol

  • Kamis, 08 Juli 2010

Anda penggemar Jerman?
haha, kebiasaan --a
setiap ada tim yang kalah aku mesti koar-koar kayak gitu, biasa, bocah kurang kerjaan kayak diriku ini, hobinya iseng mulu
Akhirnya Panzer hancur diseruduk matador (matadornya naik banteng) 1-0 tadi malem, kata diseruduk memang kata yang tepat (apasih), karena JERMAN, kalah karena serudukan maut Carles Puyol di menit 73, heading diawali dari corner kick oleh Xavi.


Gila! kirain yang bakal ngegolin Villa, Iniesta, atau paling gak Sergio lah, ternyata ini malah Puyol yang ngegolno, saya jadi kaget dan terharu (mulai wes --a). Isin iku dibobol karo bek, striker SPANYOL tidak perlu repot menciptakan gol-gol spektakuler untuk menjebol JERMAN, cukup heading dari bek bernama Puyol saja, hahaha. Jenenge ae Spanyol, (=Separo mbanyol), separoe maneh ndagel

PESAN MORAL buat Jerman : lain kali jangan main-main sama Spanyol, soalnya mereka biasa main dengan banteng, diseruduk kapok kon, itu baru Puyol yang nyeruduk, belum Casillas (lho?)
Dengan kalahnya Jerman, finalnya bakalan Spanyol VS Belanda, hehe, dua tim favoritku, penasaran siapa yang menang, tapi yang bikin menarik adalah tweet artis bokep asal belanda, Bobbi Eden
Artikan sendiri deh, bagi yang punya twitter, buruan follow, siapa tau Belanda menang, buehehehe :P
Eh, ngomongin Spanyol ada lelucon (CATATAN : tidak ada orang spanyol yang disakiti dalam pembuatan cerita konyol ini)

Ada orang indonesia, sebut saja bobi (ojok dendam lo!) jalan-jalan ke spanyol untuk liat pertandingan matador, abis liat matador, si bobi cari makan, akhirnya dia dapet tempat di sebuah restoran. Karena menunya pake bahasa yang dia ga seberapa ngerti, akhirnya dia pesan ke pelayan menu unggulan di restoran itu, gak berapa lama, pesenan si bobi datang, ternyata isinya cuman dua biji bakso, pake kuah dikit, tapi setelah dimakan, enak juga, pikir bobi, selesai makan dia minta bill, ternayata harga baksonya muahal banget, gapapa lah, pokoknya enak, pikir bobi. Terus dia tanya pelayan tentang makanan yang baru aja dia embat, katanya bakso itu terbuat dari buah zakar banteng yang kalah dalam pertandingan, awalnya bobi pengen muntah, tapi akhirnya gak jadi, wong enak kok!, terus dia balik ke motel tempat dia nginep

Di kamarnya, si bobi liat cicak di tembok, bobi dapet ide biar bisa makan gratis. Kemudian dia tangkap tuh cicak terus disimpen. Besoknya di balik ke restoran yang kemaren, pesen menu yang sama juga, selesai makan dia naruh cicak yang sudah disiapkan ke mangkoknya, kemudian dia (pura-pura) marah-mara, dan protes ke menejer, akhirnya menejernya ngalah, bobi gak usah bayar. Bobi bersorak dalam hati, pas mau pulang, dia protes lagi ke pelayannya, soalnya baksonya tadi lebih kecil dari kemaren. Terus pelayannya cerita kalo hari ini matadornya yang kalah

Mangkanya, hati-hati kalo beli bakso di Spanyol

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda