Gara-gara Kesenian

  • Selasa, 25 Mei 2010

Sekolahku memang tempat, yang tidak terduga (bahasane lo). Onoook ae tugase, contohnya kesenian ini nih.

Akibat dari tugas kesenian, 3 ekor makhluk asing menyerbu kamarku, merekalah wassu, yowi dan babe yang pengen ngerjakan tugas kesenian ini (awale arep ngerjakno flash, tapi malah main terus meso-meso, gueje kok arek-arek iku -_-")
Alhasil, terciptalah 2 produk konyol ini


Ancene - Salep Burung



ckck, lihat karya wassu diatas, bayangkan produk tersebut beneran ada di pasaran (dan wassu sebagai salesnya), pasti produk ini hanya ada di toko sembako (sembilan barang konyol), apalagi yang dibawah ini:

Yowi Gorengan

aku bahkan gak berani ngebayangin gimana rasanya kalo gorengan macam begini beneran ada ditengah-tengah masyarakat (buset! sertifikatnya banyak banget! mui, who.. tinggal kurang sertifikat dari toko bahan bangunan, pasti dibuat oleh-oleh sama Obama kalo dia kesini)

Kedua mahakarya tersebut adalah hasil "kerja keras" wassu dan yowi, sedangkan babe gak dapet apa-apa, karena dia cuman meso-meso dikamarku (cemilanku sampe habis gara-gara mereka)



Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda